Mukhlis Basri Ikut Ngantri Bersama Masyarakat Untuk Gunakan Hak Pilihnya

Calon Wakil Gubernur Lampung Mukhlis Basri hari ini Rabu 9 April 2014 menggunakan hak pilihnya di TPS 5 Pekon Purawiwitan Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat . Mukhlis Basri yang juga adalah Bupati Lampung Barat dan Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Barat terlihat ikut mengantri bersama masyarakat lingkungan pekon setempat. Mukhlis Basri ketika terlihat mengantri didampingi istrinya Helwiyati Mukhlis Basri .

Hari ini memang masyarakat 15 Kabupaten/Kota di Propinsi Lampung mencoblos Lima (5) Surat Suara, Surat Suara DPRD Kabupaten,DPRD Propinsi,DPR RI,DPD RI dan Surat Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 2014. Pileg dan Pilgub hari ini berlangsung bersamaan di Propinsi Lampung dan Mukhlis Basri sendiri tercatat sebagai Calon Wakil Gubernur berpasangan dengan Calon Gubernur Berlian Tihang dengan No urut 1 .

Sebelum menuju TPS 5 Pekon Purawiwitan Kecamatan Kebun Tebu ,Mukhlis Basri bersama keluarga nya berdoa terlebih dahulu. Mukhlis Basri berkomitmen akan memprioritaskan pembangunan di Lampung Barat bila dirinya bersama Berlian Tihang dipercaya memenangkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung .

Sementara itu Wakil Bupati Lampung Barat Makmr Azhari beserta istri mencoblos di TPS 6 Lingkungan Sukamakmur Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit .  ( duta suhanda @MahameruFMLiwa)

0 Response to "Mukhlis Basri Ikut Ngantri Bersama Masyarakat Untuk Gunakan Hak Pilihnya "

Posting Komentar