Penghargaan WTP Empat Kali Berturut-turut Untuk Lampung Barat

Diraihnya opini Wajar Tanpa Pengecualian  WTP atas Laporan Hasil Pemeriksaaan (LHP-LKPD) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI perwakilan Lampung selama empat tahun berturut-turut itu berkat kerjasama eksekutif dan legislatif dalam mentaati pengelolaan adminitrasi keuangan daerah yang didukung penuh oleh seluruh lapisan masyarakat Lampung Barat

" WTP ini kami persembahkan untuk seluruh warga Lampung Barat, karena berkat kepercayaan dari masyarakat kepada pemerintah untuk menjalankan roda pemerintahan sehingga prestasi ini bisa kita peroleh," demikian Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri usai menerima penghargaan tersebut Kamis 24 April 2014 .


Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri didampingi Ketua DPRD Dadang Sumpena menerima Penghargaan Opini WTP dari BPK RI Perwakilan Lmapung
Sementara itu .Kepala BPK RI V , M Ambar Wahyuni usai memberikan penghargaan tersebut  memberikan apresiasi khusus kepada Bupati Lampung Barat atas pemberian opini WTP secara empat tahun berturut-berturut, karena tidak semua pemerintah daerah dapat mencapai opini tersebut. Kabupaten Lampung Barat meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI berdasarkan hasil Pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah Kabupaten Lampung Barat Tahun Anggaran 2013 nomor 02A/LHP/XVIII.BLP/04/2014 tanggal 21 April 2014.

Penyerahan opini predikat WTP oleh kepala BPK RI perwakilan Lampung V.M Ambar Wahyuni dan diterima langsung Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri disaksikan ketua DPRD Lambar Dadang Sumpena. Opini WTP ini diperoleh Lampung Barat untuk keempat kalinya secara berturut-turut setelah sebelumnya telah menerima pada tahun 2011, 2012 dan 2013.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lampung Barat didampingi Ketua DPRD Dadang Sumpena, Sekretaris Kabupaten Nirlah, SH, Inspektur Kabupaten Drs. Ibrahim Amin, Kadis PPKAD Ir. Sudarto dan Kabag Humas dan Protokol Saprul Al Hadi, S.STP.( duta suhanda @MahameruFMLiwa)



0 Response to "Penghargaan WTP Empat Kali Berturut-turut Untuk Lampung Barat "

Posting Komentar