Bersyukur - Yoiki ft Ustad Solmed

Setelah berhasil merilis single perdana “ACIKA “ di bulan Mei-Juni 2014 , yang cukup sukses dikalangan pencinta musik pop melayu di beberapa kota khususnya di pulau Jawa dan banyak pula di putar di Radio – Radio (segment pop melayu) ,kini di kesempatan menyambut Bulan Suci Ramadhan 2014  YOIKI band asal kota Malang tersebut kembali mencoba menyapa lagi dengan merilis “Single SPECIAL RELIGI 2014” berjudul  “Bersyukur“.

Proses pembuatan lagu “Besyukur“ dibandingkan dengan single sebelumnya ,ada yang berbeda. Dimana “YOIKI” berkolaborasi dengan “Ustad SOLMED” .Dengan suara yang khas dari “Ustad SOLMED” serta ditambah syair-syair dari puisi yang di bawakan beliau ,maka makin bertambah pula-lah khasanah yang lebih mendalam lagi di lagu tersebut .Single “Bersyukur“ ini-pun masih di- influence dengan nuansa  “Pop Melayu” yang khas di telinga orang Indonesia.

Dan juga tak lupa “YOIKI” mengajak rekan-rekan smuanya (khusunya yang Muslim) tuk mengingat bahwa “Tiada Tuhan Selain ALLAH” , serta "Jangan bersedih, & Bersyukurlah,Sesungguhnya ALLAH bersama kita" demikian “Pesan Moral” yanga ada di dalam Lirik single “Bersyukur“. YOIKI adalah Jho pada vokal, Angga pada keyboard, Aziz pada gitar, Dion pada bass dan Eki pada drum.
(duta suhanda @MahameruFMLiwa)


0 Response to "Bersyukur - Yoiki ft Ustad Solmed"

Posting Komentar