Jangan Kawin Lagi - Baby Sexyola

“Jangan Kawin” lagi menjadi single kedua Baby Sexyola. Single ciptaan Endang Raes ini bercerita tentang seorang suami yang lupa diri, dan hendak menikah lagi. Bagi Baby, lagu ini menjadi suara hati para istri yang diselingkuhi suami.

“Bagaimana tidak, saat susah sama-sama. Giliran kaya, istri ditinggal dan kawin lagi,” kata Baby.

Dibanding beberapa karya Endang Raes lainnya, single ini terasa jauh lebih sederhana.  Namun demikian, lagu ini diakui Endang Raes, sengaja diciptakan khusus untuk Baby.  Pendek kata, karakter baby yang seksi, sangat cocok membawakan lagu ini.

Baby memulai kariernya sebagai presenter sebuah program di JakTV dan Elshinta TV. Terjun ke dunia tarik suara, Baby bergabung dengan NAGASWARA dan membentuk girlband bernama V Angel.  Akhir tahun lalu, Baby mengambil jalur solo dan menelurkan lagu “Susu Lagi” karya Yogi “Gaijin”.

“Ini kali kedua aku nyanyi lagu dangdut. Banyak tantangannya,” kata Baby yang suka mengendarai mobil balap ini.  

Untuk mendukung kehadirannya di panggung dangdut, Baby juga sudah mempersiapkan penampilan yang wah. Jika sejumlah penyanyi dangdut dikenal dengan gaya bergoyang masing-masing, Baby memastikan memiliki gaya bergoyang dangdut yang diberi nama “goyang baby”. 
( @MahameruFMLiwa)

0 Response to "Jangan Kawin Lagi - Baby Sexyola "

Posting Komentar