2 Oktober 2014 Karnaval Budaya Festival Skala Brak I

Festival Skala Brak I Kabupaten Lampung Barat tahun 2014 yang berbingkai tema "Dengan Festival Skala Brak kita jadikan Lampung Barat sebagai daerah Tujuan Wisata Budaya " juga akan dimeriahkan dengan Karnaval Budaya Nusantara yang akan diikuti 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Barat .  Pada Hari H kegiatan tersebut Kamis 2 Oktober 2014 nanti , jalanan mulai dari depan Hotel Permata sebagai titik 0 sampai ke arah Panggung Utama  Festival Skala Brak di Lapangan Pemda Lampung Barat akan dipenuhi barisan panjang para penari dari sanggar-sanggar seni se-Kabupaten Lampung Barat . 

Mata pengunjung yang menyaksikan Karnaval Budaya Nusantara akan menikmati aneka bentuk dan warna koreografi seni dalam bentuk sajian yang indah dan menarik dari setiap kecamatan yang akan menampilkan kearifan budaya lokal dan menyertakan seni budaya daerah lain yang terdapat diwilayahnya . Karnaval Budaya Nusantara di Festival Skala Brak I akan menonjolkan ke eksotikan daerah dengan tidak mengijinkan para pesertanya memakai celana jeans atau kostum yang tidak mencerminkan ciri kedaerahan. Peserta diperkenankan mempergunakan alat musik sebagai pengiring Karnaval Budaya Nusantara dan jumlah masing-masing peserta Karnaval minimal 30 orang .




Penilaian ,kesesuaian tema,kerapian barisan selama karnaval,Penilaian di Pos 1,2 dan 3 . Hadiah berupa uang pembinaan,trophy dan piagam penghargaan bagi terbaik 1,2 dan 3 serta trophy dan piagam untuk juara harapan 1,2 dan 3.

image Karnaval Budaya foto #dutasuhanda & elite @MahameruFMLiwa

0 Response to "2 Oktober 2014 Karnaval Budaya Festival Skala Brak I "

Posting Komentar