3 Artis Dangdut KDI Akan Meriahkan Pesta Rakyat HUT ke-23 Lampung Barat

Kiki KDI dan Sri KDI
Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-23 Kabupaten Lampung Barat tahun 2014 yang akan digelar pada Kamis 2 Oktober 2014 dipastikan akan diisi dengan Hiburan Musik Dangdut yang menghadirkan 3(tiga) Artis Jebolan Gerbang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) . " Ke-3 Artis Dangdut KDI tersebut adalah Sri KDI, Kiki KDI dan Citra KDI, diharapkan ke-3 artis dangdut tersebut akan menghibur ribuan masyarakat Lampung Barat dan para penikmat Musik Dangdut di Bumi Beguai Jejama," demikian Mazdan salah satu Panitia kepada Mahameru FM Liwa Rabu (24/09).

Konser Dangdut yang bertajuk Pesta Rakyat memperingatai HUT Ke-23 Lampung Barat tersebut akan berlangsung di Lapangan Pemkab Lampung Barat dimulai pukul 13.00 Wib sampai dengan sore pukul 17.00Wib . Ke-3 Artis Dangdut tersebut akan menghibur Masyarakat Lampung Barat secara bergantian dengan membawakan sekitar 20 Lagu-lagu Dangdut yang tentunya sudah akrab dengan telinga pencinta dangdut di Lampung Bara . Diakhir pertunjukan Sri KDI,Kiki KDI dan Citra KDI akan tampil Trio bersama-sama menutup Pesta Rakyat tersebut.

Selain bisa menyaksikan Pesta Rakyat dengan hiburan musik dangdut , masyarakat Lampung Barat pada hari yang sekitar pukul 10.00Wib akan menyaksikan Karnaval Budaya Daerah yang merupakan rangkaian Festival Skala Brak I tahun 2014. Karnaval Budaya Daerah di Festival Skala Brak I akan menonjolkan ke eksotikan daerah akan diikuti 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Barat . Mata pengunjung  akan menikmati aneka bentuk dan warna koreografi seni dalam bentuk sajian yang indah dan menarik dari setiap kecamatan yang akan menampilkan kearifan budaya lokal dan menyertakan seni budaya daerah lain yang terdapat diwilayahnya .

Puncak Peringatan HUT Kabupaten Lampung Barat pada tahun-tahun sebelumnya selalu dimeriahkan dengan Band Pop Rock Ibukota seperti Slank,Wali,Hijau Daun ,Vagetoz dan lain-lain. Dan baru tahun 2014 ini yang full Dangdut dengan artis Sri KDI , Sri adalah  Gadis kelahiran Kendari, 15 Maret 1987 dan merupakan alumni ‘Gerbang KDI 5’ sementara Kiki adalah alumni KDI 2 , Kiki Kelahiran Pulau Bangka Belitung pada tanggal 25 September.@MahameruFMLiwa

0 Response to "3 Artis Dangdut KDI Akan Meriahkan Pesta Rakyat HUT ke-23 Lampung Barat "

Posting Komentar