Biru - Angel Pieters

Menyanyikan kembali lagu yang pernah hits di masa lalu memiliki tantangan tersendiri. Apalagi lagu itu dinyanyikan penyanyi legendaris. Ya, lagu Biru merupakan lagu lawas yang pernah dilantunkan Vina Panduwinata dan juga Dian Pramana Poetra di era 1980-an.

    Kini 2014, melalui hasil aransemen Irwan Simanjuntak, lagu Biru tampil dengan kemasan Folk komunikatif khas anak muda yang dipopulerkan kembali oleh Taylor Swift dan Ed Sheeran. Selain melodius,  Biru versi Angel memicu keakraban dan harmonisasi yang terus melekat di telinga. Karakter vokal Angel yang serasi dengan sound rhythm gitar dan beat medium tempo menjadi daya pikat lagu - yang memaparkan kekuatan cinta.  Irwan Simanjuntak yang juga biasa disapa Opung adalah salah satu produser musik yang tengah naik daun. Ia pernah kerja bareng dengan Bebby Romeo juga Project Pop, Rio Febrian, serta Glenn  Fredly.

    Tanpa maksud mengabaikan lagu Biru versi terdahulu, bisa diprediksi lagu Biru akan cepat disukai sebagai singgel yang digemari kalangan belia. Bahkan, tak menutup kemungkinan,  kelompok dewasa yang kerap bernostalgia dengan kenangan masa lalu, pun menyukai lagu versi Angel ini.

Angel Pieters yang memiliki nama akte Angelica Martha Pieters memulai karir musiknya dari ajang World Choir Games di Xianmen, Cina, memperolah medali emas pada 2006. Tak Cuma itu. Melalui ajang Idola Cilik pada 2008 RCTI, ia berhasil masuk grand final, runner up.  Lalu  prestasi membanggakan lainnya, pada 28 Oktober 2011, Angel  tampil bareng David Foster dalam konser Hitman Returns David Foster & Friends di Jakarta.Lebih dari itu, om David Foster senantiasa mengajak Angel menyanyi ketika sedang berada di Indonesia. Kini, Angel yang bernaung di bawah Hits Records ini bersiap menjumpai Music Lover dengan Biru dan berharap segera memanjat Chart Radio. @MahameruFMLiwa

0 Response to "Biru - Angel Pieters "

Posting Komentar