Terluka Pisah Denganmu - #BadaiSolo

        Sukses sebagai motor penggerak dalam menciptakan lagu - lagu hits  Kerispatih sampai album ke 7 hingga saat ini. Doa Dibadai Hollo atau yang lebih dikenal dengan nama Badai terus mengembangkan sayapnya. Sempat membentuk band dengan nama  Brand New Storm pada tahun 2010 dengan konsep simple rock. Kini disela kesibukannya dengan Kerispatih, Badai siap merilis album solonya. Love Life Woman yang menjadi trilogi inspirasi penciptaan karya karyanya selama ini dijadikan badai sebagai judul album solonya.

Album ini menurutnya adalah album perluasan karya baik sebagai personil band, pencipta lagu, arranger dan producer. Keterlibatan  badai selama 11 tahun dengan kerispatih mendorongnya untuk menciptakan sisi lain dari karier bermusiknya. Badai terdorong untuk mencoba menyanyikan hasil karya sendiri dalam bentuk solo dengan format band. “Album solo saya ini mungkin bagi khalayak ramai menjadi sesuatu yang berbeda. Berbeda dari mana?? yang jelas seorang Badai bukan hanya sekedar menjadi Keyboardist sebuah band besar , tapi kini menjadi seorang penyanyi dan siap besar juga melalui perjalanan karier solonya.”Terang Badai optimis.

Proses penggarapan album solo ini pun memakan waktu kurang lebih 2 tahun. Hal ini diakui Badai karena kesibukannya di Kerispatih, namun proses panjang tersebut dapat terwujud. Album Love Life Woman memiliki 3 kata yang memang selalu menjadi inspirasi Badai dalam menciptakan lagu. Dan maksud terbesar dari judul album ini adalah bercerita tentang wanita yang selalu memberi cinta dan kehidupan. Bagi Badai Wanita adalah pribadi yang tidak pernah habis untuk dibahas sisi kehidupannya.

Album ini berkonsep band,tepatnya solo yang nge-band. Agak berbeda warna dengan album Kerispatih.”Solo saya ini lebih mengusung Power Pop. Pop yang kuat dengan karakter lagu dan musiknya. Karena banyak sekali Pop yang selalu dicobauntuk dicampur dengan musik lain sehingga kabur dari makna Pop itu sendiri. Semua penggarapan album ini saya kerjakan sendiri dari mulai konsep, rekaman studio, sampai pemilihan sound dan session player.”Tambah Badai.


Album ini berisi 11 lagu baru, antara lain : Langsung jatuh Cinta, Terluka Pisah Denganmu, Mengapa Saat Ini?, Tak kan Tinggalkanmu, Tak Ingin Munafik, Hal Tak Biasa, Cukup Aku, Kita Tak Berjodoh, Cinta itu Perjuangan, Always in My Heart.  Dan single pertama di album ini adalah “ Terluka Pisah denganmu” yang bercerita tentang perjodohan. Perjodohan yang akhirnya memisahkan cinta sejati. Adapun dari sisi musik Badai dibantu oleh session player berbakat seperti Jefreyy mamengkey, Samuel  eltrino, Satria Ramadhan, Budi ‘Drive’ Raharjo. Lagu ini bernuansa Pop romantic yang  memang sangat kental dengan karya karya Badai. “Besar  Harapan saya , album ini bukan album yang sekedar album .Tapi memang menjadi cerita bagi hidup orang banyak. Terutama bagi mereka yang selalu mencari cinta sejatinya. “Ucap Badai. 
@MahameruFMLiwa

0 Response to "Terluka Pisah Denganmu - #BadaiSolo"

Posting Komentar