Aku Dan Kamu Satu - Sarah Saputri

Sarah Saputri, mojang cantik asal Bandung yang siap hadir sebagai pendatang baru di industri musik Indonesia. Dengan mengusung karakter music pop, rock n soul, Sarah diharapkan menjadi trend warna baru yang lebih fresh dan menghibur.

Dibawah naungan MD Music, Sarah Saputri merelease single perdananya yang berjudul ‘AKU DAN KAMU SATU’ ciptaan composer ternama Harry Budiman. Single ini didaulat menjadi OST Sinetron Manusia Harimau, dan tak ayal lagi langsung ‘mengaum’ dan terbukti menduduki peringkat teratas chart RBT di beberapa operator seluler terbesar di Indonesia.

Karakter vokal yang dimiliki Sarah cenderung ter-influence oleh generasi Rock Chic Indonesia di era Nicky Astria, Nike Ardilla sampai Inka Christie. Di lagu ‘AKU DAN KAMU SATU’ tercipta ramuan musik dan vocal yang mengawinkan pop, rock n soul, dalam sebuah kemasan lagu yang bisa membuat orang ikut larut dalam alunan suara Sarah. Dengan warna vocal yang khas dan berkarakter, banyak pemberitaan yang menyebutkan Sarah Saputri akan menjadi the next lady rocker Indonesia. Seiring debut singlenya yang fenomenal, this is the start for Sarah Saputri to be the shining star …
@MahameruFMLiwa

Aku_Dan_Kamu_Satu_-_Sarah_Sapu.html?

0 Response to "Aku Dan Kamu Satu - Sarah Saputri"

Posting Komentar