Sambut Tahun Baru Islam 1436 , Puskesmas Suoh Khitan 100 Anak

Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1436 , Unit Pelaksana Tehnis (UPT) Puskesmas Kecamatan Suoh melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Khitanan Massal sebanyak 100 orang anak dari berbagai desa(pekon) se-Kecamatan Suoh . " Tahun Baru Islam 1 Muharram 1436 kita sambut dengan kegaiatan Bakti Sosial dengan mengkhittan 100 anak dari berbagai pekon se-Kecamatan Suoh, " demikian diungkapkan Sulistia Kepala UPT Puskesmas Suoh kepada Mahameru FM Liwa Minggu 19/10.

" Kegiatan ini adalah sebuah tradisi baik, dimana Tahun Baru Islam kita rayakan dengan kegiatan bakti sosial yaitu khittan massal, semoga pergantian tahun baru Islam di Suoh khususnya selalu bisa di peringati dengan kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini , " tambah Sulis . Kegiatan yang merupakan kerjsama Majelis Dzikir Baitul Mukhlisin dengan Puskesmas Suoh tersebut juga terlaksana dengan support dari Selamet salah satu Anggota DPRD Lampung Barat dari Fraksi PDI Perjuangan.

" Khitanan Massal kita laksanakan di Puskesmas Suoh dengan melibatkan sekitar 12 tenaga Medis, rata-rata 1 anak kita khitan dengan waktu 10 menit, "jelas Sulis. " Kita menggunakan sistem laser untuk khitanan massal ini , dan 100an anak-anak tersebut usai di khittan juga oleh panitia diberikan sarung dan pakaian muslim koko,!" kata Sulis .
@MahameruFMLiwa

0 Response to "Sambut Tahun Baru Islam 1436 , Puskesmas Suoh Khitan 100 Anak "

Posting Komentar