PKS Terus Bekerja Untuk Lampung Barat

Lampung Barat - Setdakab Hi Nirlan SH Menyerahkan Hadiah Jalan Sehat Milad Ke-13 DPD PKS Di Pesisir Tengah Krui
Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Barat Nirlan,SH mewakili Bupati Lampung Barat Drs.Hi.- Mukhlis Basri melepas kegiatan jalan Sehat yang di gelar DPD PKS Lampung Barat kemarin Minggu 24 April 2011 bertempat di Pesisir Tengah Krui Lampung Barat. Dalam sambutannya Nirlan mengatakan sudah sepantasnya kita mengucapkan banyak terimakasih kepada PKS yang telah melaksanakan kegiatan ini.kegiatan PKS ini adalah media untuk silaturahmi, sebagai sarana untuk tetap sehat. Walaupun pemerintah Kabupaten memberlakukan pengobatan gratis namun sehat itu lebih baik. kemudian  atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Barat mengucapkan “Selamat Milad(ulang tahun ) PKS yang ke-13, semoga PKS tetap jaya dan mampu mengemban amanah masyarakat untuk menjadikan bangsa ini menjadi lebih baik.  

Dalam sambutannya Ketua DPD PKS Lampung Barat H.M.Iqbal,Sos, mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab Lampung Barat , seluruh Panitia ,kader dan Masyarakat Pesisir yang telah bersama-sama menyukseskan kegiatan jalan sehat PKS . Melalui kegitan ini diharapkan menjadi salah satu sarana untuk memberikan  yang terbaik untuk masyarakat Lampung Barat. Iqbal juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu bukti bahwa PKS masih eksis dan solid. Kami akan terus bekerja untuk Lampung Barat. Itulah mengapa Milad PKS kali ini mengambil tema “Beguai Jejama ngebangun Lampung Barat, PKS untuk semua”.                   
         
Lampung Barat - Ketua DPD PKS M Iqbal Menyerahkan Hadiah Jalan Sehat Milad Ke-13 DPD PKS Di Pesisir Tengah Krui
 Dalam pengundian hadiah jalan sehat tersebut, yang berhasil meraih hadiah utama  Sepeda Gunung Nadia Sifa Karima siswi kelas V(Lima) SD I Pesisir Tengah ,hadiah  diserahkan secara langsung oleh Ketua DPD PKS Lampung Barat H. M.Iqbal,S.Sos sedangkan Lemari Hias diraih oleh ibu Ratnawati Pasar Krui hadiah diserahkan langsung oleh Sekdakab.Lampung Barat Nirlan,SH        

 Kegiatan Jalan  Sehat yang diikuti 1000an masyarakat tersebut dihadiri Sekdakab Lampung Barat Nirlan,SH, Kadis PMD  Ismet Inoni, Kadisdukcapil Daman Nasir, Kadispora Drs.Saripan Halim, Camat Pesisir Tengah Edi Mukhtar, Sekretaris DPD PKS Lampung Barat Uhen Suhendra,SE,Ketua Kaderisasi Abdurrahman, Ketua Bidang Perempuan Nurlaila,Amd.Kep da seluruh struktur pengurus serta kader  PKS Kabupaten Lampung Barat.( foto : Humas DPD PKS , Berita Duta Suhanda , @MahameruFMLiwa Lampung Barat)

0 Response to "PKS Terus Bekerja Untuk Lampung Barat"

Posting Komentar