“Galau Mikirin Kamu” | Ricky Harun & Alessia Cestaro.

Bertambah maraknya media sosial yang dipergunakan oleh banyak orang Indonesia, juga berdampak
pada relasi dan hubungan personal pemakainya. Pacaran via media sosial maupun instant messaging
adalah hal yang jamak saat ini. Hal inilah yang diangkat dalam lagu milik Meltho Sinjal yang dikomposisi dengan apik oleh Ichal Faza selaku arranger. Lagu berjudul “Galau Mikirin Kamu” ini kemudian dinyanyikan dengan apik oleh duet dua bintang remaja yang sedang terkenal: Ricky Harun & Alessia Cestaro. Benar, kedua nama ini memang lebih dulu dikenal sebagai pemain sinteron dan film.

Ricky dan Alessia pun dipersatukan di studio rekaman. Dibawah bendera label Le Moesiek Revole pimpinan Maia Estianty, duet ini ternyata sanggup menyanyikan lagu ini dengan apik. Bahkan Kirun dan Ale, demikian mereka biasa dipanggil, sanggup menginterpretasikan lagu ini sesuai dengan kebutuhan lagu. Jadi, adalah salah jika kemudian banyak orang beranggapan kalau pemain sinetron tidak akan sanggup menyanyi dengan baik. Duet baru ini contohnya.

“Galau Mikirin Kamu” berkisah tentang kegalauan seseorang yang menanti kabar dari pacarnya. Segala upaya sudah dilakukan, mulai dari telepon, sms, hingga whatsapp juga mention di media sosial, tetapi tetap tidak ada berita dari orang tersayang. Liriknya yang simple, sederhana, namun tepat menggambarkan kegalauan hati. Semuanya itu dikemas dalam melodi yang sederhana, musik yang easy listening dengan nuansa melayu yang tidak terlalu rumit, kiranya sanggup dicerna dengan mudah oleh penikmat musik. @MahameruFMLiwa


GALAU MIKIRIN KAMU
Cipt. Meltho Sinjal

Sayang kamu dimana ku pengen berduaan
Pengen dipeluk kamu manja-manjaan berdua
Tadi ku telepon kamu juga sms kamu
Bahkan ku whatsapp kamu, sampai ku mention di Path kamu
Pikiranku mulai kemana-mana mikirin kamu
Jangan-jangan kamu sedang selingkuh lagi

Reff: Yang, please kabarin kau dimana aku sudah lama menunggu kamu
Jangan gantungin perasaaanku Yang, please please please aku rindu
Yang tolong angkat telepon dariku, setidaknya kau balas whatsappku
Jangan buat aku jadi galau mikirin kamu disini

1 Response to "“Galau Mikirin Kamu” | Ricky Harun & Alessia Cestaro."