"Miracle" Bondan Prakoso dan Osvaldorio Siap Mengalir Menuju Ketinggian.

Miracle adalah sebuah debut single hasil dari kolaborasi 2 orang produser lintas generasi yang namanyasudah tidak asing lagi dengan segudang talenta dan karya-karyanya. Adalah Bondan Prakoso yang sudah lebih dari 20 tahun malang melintang di belantika music tanah air dengan hits-hits fenomenalnya, serta karya-karyanya yang membawa inspirasi bagi siapapun yang menyimaknya. Ia juga dikenal sebagai musisi yang kerap melawan derasnya arus industry musik Indonesia.

Dan seorang lainnya adalah Osvaldorio, produser music muda yang telah membuktikan talentanya dengan meraih kemenangan di acara televise bergengsi “The Remix”, yang tayang di salah satu stasiun televisi yang sedang popular tahun 2015 lalu. Beberapa karya Osvaldorio juga telah dirilis di Beatport, salah satu electronic music-oriented online music store yang patut diperhitungkan, dan salah satu single-nya yang berjudul Save Me berhasil masuk ke Top Ten Beatport music chart.

Dengan jalur Electronic Dance Music (EDM), yang dibalut nuansa Rock, karya segar milik Bondan Prakoso & Osvaldorio siap mengalir menuju ketinggian.

"Ketika mereka bilang langit adalah batasan, maka inilah yang telah kami kerjakan.Kami telah menembus batas-batas musik yang telah kami buat sendiri."Ujar Bondan yang didukung oleh Osvaldorio.
@MahameruFMLiwa

0 Response to ""Miracle" Bondan Prakoso dan Osvaldorio Siap Mengalir Menuju Ketinggian."

Posting Komentar