“Berharap Tak Berpisah” Shanty

Sebagai komitmennya menyatakan kembali ke dunia musik dengan merilis double single “Bukan Adam Hawa”, pada tanggal 20 Juli 2016 kemarin Shanty kembali merilis single terbarunya yang berjudul "Berharap Tak Berpisah".

Lagu yang diciptakan Denny Chasmala ini di-remake kembali oleh Shanty dengan nuansa disko.
“Saya sudah sudah sejak lama menyukai lagu ‘Berharap Tak Berpisah’. Saat muncul ide untuk kembali ke nuansa disco, label dan produser juga member masukan, bagaimana jika lagu tersebut di-remake dengan nuansa disco.” Ucap Shanty mengenai single barunya tersebut.

Lirik lagunya sendiri bercerita tentang kisah suatu hubungan yang pernah saling menyakiti dan disakiti tapi ingin saling memaafkan dan berharap tak berpisah dari cintanya.

Dengan dirilisnya lagu ini, maka semakin kuat pula tekad Shanty untuk terus berkiprah di dunia entertainment dan tarik suara. Tak juga terlupakan, dirinya beberapa bulan yang lalu telah merampungkan film terbarunya, ‘Ini Kisah Tiga Dara’.

Dan pada hari yang sama dengan dirilisnya lagu “Berharap Tak Berpisah”, Shanty dengan Tara Basro dan Tatyana Akman juga merilis single “Ini Kisah Tiga Dara”. Lagu tersebut menjadi original soundtrack film yang rencananya akan ditayangkan bulan Agustus mendatang.

“Berharap Tak Berpisah” dinyanyikan secara live pertama kalinya oleh Shanty di Dahsyat RCTI 20 Juli @MahameruFMLiwa

0 Response to "“Berharap Tak Berpisah” Shanty "

Posting Komentar