A7 BAND - DUREN (Duda Keren)

A7 BAND merupakan sebuah grup musik yang berasal dari Kota Bekasi dengan digawangi oleh Ajie Zibraldy (Vocal) dan Faisal Rodhes (Guitar) .

Pemilihan nama A7 BAND memiliki cerita tersendiri dimana angka 7 yang diselipkan dinama band ini merupakan angka keberuntungan untuk Ajie sebagai seorang vokalis, dan berkat angka 7 itulah band ini lahir & coba diperkenalkan dengan membawa harapan band ini akan diterima oleh penikmat musik Indonesia.

Ajie menuturkan, band yang terbilang baru ini bermula pada pertemanan yang cukup lama dan memiliki persamaan hobby dibidang musik, A7 Band sendiri hanya beranggotakan 2 personil, namun disetiap penampilan on air ataupun off air nya selalu menyertakan additional player.

Pada pertengahan tahun 2015 ini A7 BAND akhirnya menyelesaikan sejumlah lagu. Dan lagu berjudul DUREN (DudaKeren) lah yang menjadi salah satu lagu andalan dari A7 BAND dari sekian banyak lagu yang ada, bukan tanpa alasan lagu ini dipilih sebagai lagu perdana & perkenalan kepada masyarakat, karena setelah menjalani proses Hearing dengan melibatkan sejumlah musisi & Music Director Radio, akhirnya lagu ini terpilih menjadi lagu single pertama untuk A7 Band mengibarkan bendera di Industri Hiburan Tanah Air.

Lagu ini menceritakan seorang single father yang sedang dilanda kasmaran oleh seorang wanita pujaan hatinya,tapi merasa kesulitan untuk mendapatkannya, maka dia merengek-rengek minta kepada EMAKnya untuk segera dipinangkan gadis pujaanya tak peduli apapun statusnya dia.  @MahameruFMLiwa 
A7_BAND_-_DUREN__Duda_Keren_.html?

0 Response to "A7 BAND - DUREN (Duda Keren)"

Posting Komentar