Jazzy Don Vitto – Kamu PHP-in Aku! (Mr Strezzo Beatz)

Pernah menjadi juara 2 di ajang pencarian bakat super pop group MNC TV (TPI), justru menjadi langkah awal dan cambuk untuk menjadi seorang penyanyi professional . setelah 3 kali gagal di dapur rekaman bersama teman-teman (mixband) seperjuangan saya, tidak menghentikan semangat pria yang akrab di panggil Vitto ini untuk tetap bernyanyi. Memberanikan diri untuk bersolo karir, semoga bisa memberikan warna baru di industri musik indonesia .

PHP ini menceritakan kejadian yang saat ini sedang marak dialami oleh orang-orang, khususnya anak muda . PHP biasanya terjadi karena si pihak pertama tanpa sengaja memberikan harapan, bisa juga terjadi karena pihak keduanya telalu percaya diri. Biasanya lagu kecewa karna di PHP-in pasti bernada sedih, tapi lewat lagu ini Vitto ingin mengajak happy dan ngedance walaupun di PHP-in .


                                PHP


Pastiku takkan bisa untuk gapai cintamu
Karena dirimu sengaja jauh dariku

Mungkin aku tak pantas untuk jadi kekasihmu
Karena dirimu telah pilih yang lain

Kau tau ku cintaimu
Mengapa kau ragu
Kau kecewakan diriku
Apa salahku kamu PHP-in aku
Kamu PHP-in aku

*Dance

Mungkin aku tak pantas untuk jadi kekasihmu
Karena dirimu telah pilih yang lain

Kau tau ku cintaimu
Mengapa kau ragu
Kau kecewakan diriku
Apa salahku kamu PHP-in aku
Kamu PHP-in aku

*Dance

*Rap
Kini dirimu tak pernah perduli keseharianku
Apa yang kurasa mungkin aku terlalu percaya diri
Kupikir kau juga merasakan hal yang sama
Padahal kenyataanya ...
Mungkin aku juga sekarang merasa jera
Mencintai dirimu yang tiada habisnya
Apakah aku harus menunggu selamanya
Memang kau pikir dirimu siapa?

Kau tau ku cintaimu
Mengapa kau ragu
Kau kecewakan diriku
Apa salahku kamu PHP-in aku
Kamu PHP-in aku 


0 Response to "Jazzy Don Vitto – Kamu PHP-in Aku! (Mr Strezzo Beatz)"

Posting Komentar