Love Diary - Indonesiaku

Lagu Indonesiaku tercipt utk menumbuhkan semangat nasionalisme anak muda indonesia,dan menumbuhkan rasa kepedulian untuk kemajuan indonesia yang lebih baik

Lagu ini terinspirasi dari Proklamator Indonesia Ir Soekarno yang begitu besar jasanya untuk kemerdekaan rakyat Indonesia dan semangat beliau disampaikan dalam lagu ini agar menjadi Inspirasi pemuda Indonesia

Diawali dengan pertemuan pada tahun 2012 di sebuah warung seni kelir Surabaya dan berdasarkan visi dan misi yang sama, maka terbentuklah sebuah band yang bernama Love Diary, dimana arti atau makna dari Love Diary adalah "Catatan Cinta" dari nama itu Band Love Diary berharap agar setiap orang yang mendengar karya dari band ini bisa menuliskan catatan cinta dihati mereka dan menggemari setiap karya dari Love Diary,para fansnya menyebut diri mereka dengan nama Diaryku.

Amar Dedhy dan Tofan adalah penggagas awal dari Band Love Diary. kemudian masuk Aln dan Dasat melengkapi personil Love Diary. Band yang mengusung genre Pop Alternative ini resmi terbentuk pada 14 February 2012 .

Hingga saat ini Love Diary telah memrecord 3 Single  yaitu "Mengenal Dirimu", "Terpendam Rasaku", dan "Ku Ingin Kamu" @MahameruFMLiwa   Love_Diary_-_Indonesiaku.html?

0 Response to "Love Diary - Indonesiaku "

Posting Komentar