Cindy - Bimbang

Angelica Cindy atau Cindy, setelah sukses dengan single pertama nya “Tertatih”, kali ini mengeluarkan single kedua nya yang berjudul “Bimbang”. Lagu yang tetap bertema lagu galau, masih diambil oleh Cindy di single nya ini. Dalam naungan Alva Primero, Cindy mencoba meng-explore kemampuan vokal nya yang terdengar memang Light dan termasuk karakter vokal yang easy listening.

Lagu dengan judul “Bimbang” yang diciptakan oleh Indra Watulingas ini bercerita tentang seorang wanita yang sudah lama dekat dengan sahabatnya, namun sahabatnya tersebut mempunyai pilihan wanita lain. Si teman pria nya tersebut memang terlihat galau dan bimbang dengan perasaannya. Siapa yang dia pilih. Akan tetapi, sang wanita terlihat sangat tegar dan mengerti dengan ke-bimbangan teman pria nya tersebut dan akhirnya menunjukkan sikapnya bahwa dia tetap kuat menghadapinya dan tetap tegar. “Memang perasaan tetap terasa sakit but I’m okay, I’m fine.” Malahan sampai akhirnya sang pria merasa sangat bersalah dan itu terlihat dari raut ekspresi nya.

“Sewaktu diperdengarkan lagu ini oleh produser dari Alva Primero, baca lirik lagu nya, kok aku merasa nyambung banget. Aku ingat kisah teman baik aku yang waktu itu banyak curhat ke aku. Jadi sewaktu nyanyiin nya jadi semakin ter inpirasi dan semakin dapet penjiwaannya. Menarik dicatat, sejak umur 5 tahun hingga duduk di bangku SLTA sekarang, Cindy tetap mengikuti les vokal.

Sekarang ini Cindy baru masuk pendidikan kuliah nya. Dari pengalamannya di single pertama, lalu sekarang ini semakin focus dalam karir bernyanyinya, diharapkan lagu-lagunya dapat diterima dengan baik di industry music Indonesia. Musik memang sudah menjadi bagian hidup Cindy. Dalam usia relatif muda, putri pasangan Antonius Tonnyharto dan Linda Kurniawan itu sudah menjalani profesi sebagai wedding singer. Dalam sebuah acara Wedding Expo.. “Aku berharap lagu ini bisa diterima penikmat musik Tanah Air,” harap Cindy. @MahameruFMLiwa    Cindy_-_Bimbang.html?

0 Response to "Cindy - Bimbang"

Posting Komentar