Eba Ayu Febra - Malu Malu Kucing

Satu lagi artis pendatang baru akan meramaikan industry musik Indonesia, EBA AYU FEBRA. Dara kelahiran Denpasar 22 Februari 1989 ini berusaha menembus dunia hiburan khususnya tarik suara dengan mengeluarkan single hit berjudul “Malu Malu Kucing”.
Putri kembar buncing dari pasangan I Made Gede Nurmayan dan Dewa Ayu Indrayani ini mengaku kehadirannya di dunia tarik suara berawal dari hobi menyanyi sejak kecil. “Dari kecil sudah suka
entertainment,akhirnya jadi hobi dan terus berlanjut sampai sekarang”, sebut kata Eba.

Pada awalnya, gadis bernama lengkap Ayu Febra Nurmayani ini mengaku terjun di dunia teater dan sempat membintangi beberapa judul pementasan teater, kemudian banting setir untuk mencoba bernyanyi. “Awalnya main-main drama di teater, trus coba nyanyi, lama lama keterusan”, katanya.

Keseriusan Eba dalam bernyanyi terbukti saat dirinya bersama teman – temannya membentuk sebuah girl band bernama “Look At Me”. Look At Me cukup berprestasi di pentas musik nasional dengan menjadi finalis di beberapa ajang pencarian bakat seperti “Galaxy Superstar Indosiar”, diundang untuk tampil di acara – acara musik, bahkan sempat juga ditawari untuk bekerjasama dengan beberapa major label musik. Namun sayangnya girl band ini tidak bertahan lama. “Udah beberapa kali tampil di acara – acara musik sampai ajang pencarian bakat, tapi akhirnya bubar”, ujar pengidola Agnes Mo dan Rihanna tersebut.

Eba yang kini beralih menjadi penyanyi solo tersebut mencoba membuat karya video cover lagu milik musisi terkenal seperti Feeling Good – Nina Simon dan Scientist – Coldplay yang bisa di nikmati di YouTube, untuk membuktikan kualitas suaranya bisa diperhitungkan. Dan akhirnya melangkah ke tahap lebih serius dengan meluncurkan single perdana “Malu Malu Kucing”, menceritakan tentang seorang gadis yang menyukai seorang lelaki, tapi rasa suka tersebut tidak pernah disampaikan kepada si lelaki karena si gadis merasa malu. @MahameruFMLiwa   Eba_Ayu_Febra_-_Malu_Malu_Kuci.html?

0 Response to "Eba Ayu Febra - Malu Malu Kucing"

Posting Komentar