Adinda Shalahita - Di Mataku

Setelah sempat merajai tangga lagu di beberapa radio di Indonesia dengan lagu “Jangan Didengar”, Adinda Shalahita merilis single kedua yang diciptakannya sendiri berjudul “Di Mataku”. Lagu ini terdapat di album perdananya yang berjudul SHALAHITA, dirilis oleh Catz Records & BeatLuz Music pada Juli 2015.

Apabila “Jangan Didengar” adalah sebuah lagu penyemangat yang pantas menjadi theme song bagi orang-orang yang berjuang mencapai cita-cita, melalui lagu “Di Mataku” Adinda Shalahita mengangkat tema yang menjadi kegemaran bagi banyak orang, yaitu tentang cinta. Bercerita tentang awal mula kisah cinta, berawal dari pertemanan yang mengesankan, gadis ini tidak mampu menahan lagi rasa yang dimilikinya, yang mungkin kerap di simpan para wanita yang mendamba pujaan hatinya namun sulit mengutarakan karena norma – norma yang berlaku. Di mata gadis ini, sosok lelaki yang dicintainya adalah satu sosok yang bisa membawa kebahagiaan dalam menjalani kehidupan kesehariannya.

“Di Mataku” menampilkan musik pop yang dibalut dengan sedikit sentuhan R&B, nuansa gitar akustik ditambah dengan beat yang energik, selayaknya bisa dinikmati oleh generasi muda Indonesia. Music diaransir oleh Barry Likumahuwa  @MahameruFMLiwa Adinda_Shalahita_-_Di_Mataku.html?

0 Response to "Adinda Shalahita - Di Mataku"

Posting Komentar