Alexa - Satu Yang Terpenting

Lama beristirahat dari dunia music sebagai sebuah band, dan setelah ditinggal oleh 2 orang personilnya, ketiga personel yang tersisa Aqi, Sats dan Fajar membuktikan bahwa Alexa kini bahkan lebih baik dari yang sebelumnya. Setelah sukses dengan single Pulang yang berhasil mengobati rindu para fansnya, kini Alexa memantapkan posisinya sebagai salah satu band papan atas dengan merilis single berjudul Satu yang Terpenting.

Single kedua dari album Dulu, Kemarin, Sekarang ini menghadirkan nuansa musik Irish Folk Rock/Pop yang khas. Aransemen yang megah dengan suara gitar akustik serta vocal choir sebagai latar belakang mengingatkan kita pada hits-hits besar yang dihasilkan musisi kelas dunia seperti One Republic dan Kodaline. Melalui Satu yang Terpenting, Satrio sang gitaris pun mengukuhkan namanya sebagai seorang pencipta lagu berkelas yang dapat menghasilkan karya-karya di luar standard musik popular Indonesia.


Masih konsisten dengan tema pentingnya keluarga, lirik lagu yang seolah ditujukan untuk istri-istri ketiga personel Alexa ini bercerita tentang rasa terimakasih dan puji-pujian terhadap segala dukungan orang tercinta, keluarga. Setelah kesuksesan single perdana Pulang yang mendapat sambutan luar biasa dari para fansnya, Alexa ternyata masih dapat mengejutkan pecinta musik tanah air dengan lagu yang bahkan jauh lebih baik dari sebelumnya. @MahameruFMLiwa Alexa_-_Satu_Yang_Terpenting.html?

0 Response to "Alexa - Satu Yang Terpenting"

Posting Komentar