Stela Band - Manusia Langka

Stela Band yang berasal dari Tanggerang Selatan berdiri pada tahun 2008 silam. Memulai karir sebagai band Indie dengan melewati berbagai ajang festival di sekitar Jabodetabek dan Bandung sampai pada tahun 2012 Stela Band memulai kariri profesional sejak bergabung dengan PT.Kinescope Indonesia , dan merelease single yang berjudul Cuma Kamu.

Pada pertengahan tahun 2014 Stela Band yang beranggotakan Tita Stela (Vocal) lahir di Bandung 9 November 1987, Aswin Batara (Gitar) lahir di Jakarta 9 April 1984,M.Akbar Munawar (Bass) lahir di Jakarta 1991, M.Ardian (drum) lahir di Jakarta 21 Agustus 1990. Memulai era baru dengan bergabung bersama Label dari negeri Jiran PT.Billion Charisma Music dan merelease single kedua yang berjudul No Chemistry. Selain di Indonesia single No Chemistry juga di release di Malaysia,Brunei dan Singapura.

Dan pada pertengahan tahun 2015 ini, Stela Band merelease single ketiga yang berjudul Manusia Langka. Dengan proses yang cukup panjang dan di bantu beberapa musisi yang berpengalaman, single Manusia Langka ini merupakan single yang memulai warna musik baru dalam setiap lagu Stela yang telah ada. Single Manusia Langka ini juga akan direlease di Malaysia,Brunei dan Singapura dalam waktu dekat ini. Dimulai dari di Indonesia karena Indonesia merupakan barometer musik di Asia Tenggara.
@MahameruFMLiwa Stela_Band_-_Manusia_Langka.html?

0 Response to "Stela Band - Manusia Langka"

Posting Komentar