Glow - Indah

Dengan semangat untuk memberi ruang berkarya bagi insan muda yang berbakat serta memajukan industri musik nasional agar bisa diterima khalayak dunia, Nutyas Surya Gemilang (NSG) memantapkan diri untuk mengusung NSG Music Recordings.
Berbekal pengalaman menangani deretan nama besar di industri music tanah air, NSG yakin bisa membawa NSG Music Recordings menjadi label rekaman yang layak diperhitungkan. Sadar akan persaingan di skena musik yang sangat kompetitif, NSG Music Recordings membekali diri dengan konsep yang segar, tampilan audio visual yang menarik, dan tentunya talenta yang berkompetensi.

Empat gadis remaja bertalenta yang terdiri dari Luna Shabrina, Anestasya Runika, Caroline Marqueritha, dan Syifa Hadju yang tergabung dalam grup vokal GLOW akhrinya merilis Single perdana mereka. Tentu saja perilisan lagu GLOW ini sudah sangat ditunggu oleh Glowers (sebutan penggemar GLOW). Lagu yang dibuat oleh NSG dan Rudye pentolan ‘Killing Me Inside’ ini diberi judul ‘Indahnya Dunia Bersamamu’.

Dibalut nuansa Electropop & Piano Trance ‘Indahnya Dunia Bersamamu’ ingin menampilkan vokal yang Sweet & Innocent dari personil GLOW. Tentu saja notasi yang Catchy serta lirik sederhana yang mudah diingat juga disuguhkan dalam lagu ini. Tak ketinggalan Beat bertempo sedang namun dinamis juga disematkan agar bisa menggaet pendengar muda. @MahameruFMLiwa 

0 Response to "Glow - Indah"

Posting Komentar