"Subhannallah" Lagu Tentang Pengalaman Pribadi Diaz

Bulan Ramadhan adalah bulan dimana diingatkan kembali bahwa kita sebagai manusia adalah mahluk yang fana, mahluk berdos yang sering memikirkan tentang nafsu dunia. Tentang kesenangan dunia. Bahwa tentang apa yang terjadi di akhirat nanti, seringkali mereka tak peduli.

Diaz adalah seorang penyanyi baru yg mencoba bersolo karir,awalnya diaz memiliki grup band yg berdiri pada tanggal 12 ,bulan 5, 2010, tp tak begitu lama akhirnya vakum dan diaz mengambil keputusan untuk bersolo karir dan tetap terus membuat karya,sampai pada akhirnya salah satu label melirik lagu religi yang berjudul SUBHANALLAH ciptaan Diaz

Lewat lagu "Subhannallah" ini lah, penyanyi juga penulis lagu Diaz minta kepada Allah SWT untuk diingatkan akan tingkah laku dia sebagai manusia biasa yang tak lepas dari dosa.

Lagu ini adalah buah pengalaman pribadi yang Diaz rasakan ia cantumkan di liriknya yang terangkai baik.

Dengan melodi dan irama yang catchy, Diaz mencoba meramu ungkapan dzikir atau kalimah thayyibah “Subhanallah” menjadi nyanyian yang mudah untuk dicerna, dan bisa dinyanyikan oleh semua kalangan, baik orang dewasa hingga anak-anak sekalipun.

Simak saja reffnya

Ku berdoa minta ku kepada Allah
ku bersujud minta ku kepada Allah
ku hidup oh semua karena Allah
Allah Subhanahu wa Ta’ala

Di bulan yang suci ini kita, manusia akan diuji hawa nafsu, baik jasmani dan rohani, semua tindak-tanduk kita akan dilihat oleh Allah SWT. Sudah sepantasnya kita bersiap diri, untuk menghadapi semua cobaan, meninggalkan semua perbuatan yang tercela hingga kita bisa berkenan di depan Allah SWT

Mahasuci Dia dan Mahatinggi Allah
@MahameruFMLiwa

0 Response to ""Subhannallah" Lagu Tentang Pengalaman Pribadi Diaz"

Posting Komentar