Single "Hilang" Satu Bentuk Ekspresi Musik Rock "Killing Me Inside " Yang Terus Berkembang

Setelah sukses dengan single "Kau dan aku Berbeda"dan “Fake ft sansan (Pee Wee Gaskins)” dalam album terbarunya, kini killing me inside mengeluarkan single baru lagi. Lagu dengan jugul "Hilang" ini merupakan lagu ke 6 dalam susunan lagu di Album Killing Me Inside.

Keleluasaan dalam menyalurkan inspirasi bermusik yang diberikan oleh RPM yang merupakan label distribusi dan iBIG creative sebagai management yang menaungi mereka  membuat ekspresi musik rock mereka berkembang dengan pendewasaan arrangement yang tidak meninggalkan karakter mereka sendiri.

Lagu "Hilang" ini menceritakan seseorang yang merasa takut karena selalu dikejar oleh bayangan yang sebenarnya bayangan tersebut hanya ada di imajinasi orang tersebut.

Perubahan dalam killing me inside sendiri (pergantian Vocalis)  dalam album terbaru  mereka tidak membuat perubahan yang signifikan, tetapi membuat materi materi rock  mereka lebih manis untuk didengarkan.

Killing me inside berharap Lagu "Hilang" dapat diterima dan dinikmati oleh para pecinta musik Rock khususnya dan pecinta Musik Indonesia Umumnya @MahameruFMLiwa

0 Response to "Single "Hilang" Satu Bentuk Ekspresi Musik Rock "Killing Me Inside " Yang Terus Berkembang "

Posting Komentar