"Bintang Kecilku" Impian Mulan Jameela yang Akhirnya Terwujud.

'Bintang Kecilku', Impian Mulan Jameela yang akhirnya terwujud.

Mimpi bagi seorang musisi adalah bisa membawakan salah satu karya terbaik dalam kariernya. Hal itu lah yang sepertinya tengah dirasakan Mulan Jameela saat membawakan lagu terbarunya 'Bintang Kecilku'.

'Bintang Kecilku' adalah sebuah karya dari penulis lagu ternama Alam Urbach. Alam menuliskan lagu tersebut dalam hitungan jam saat mengenang ibundanya.
"Bercerita tentang kasih seorang ibu terhadap buah hatinya. Di mana kasih ibu didalam doa dan harapannya selalu akan memberikan air matanya, bahunya untuk bersandar, menjaga, melindungi, menyayangi dengan hati tanpa mengenal waktu," ucap Alam.

Setelah melalui proses penulisan lagu, 'Bintang Kecilku' datang ke pangkuan Ahmad Dhani. Dhani pun bertanggung jawab dalam penggarapan aransemen lagu yang penuh dengan emosi dan keindahan setiap baitnya ditambah dengan permainan harpa dari Angela Juli.

Mulan sendiri mengaku sudah lama mendambakan membawakan lagu yang punya cerita indah seperti 'Bintang Kecilku'. Mulan melihat 'Bintang Kecilku' sebagai ungkapan kisah cinta, harapan dan ada wejangan dari ibu untuk anak-anaknya.

"Rasanya kaya dream come true. Soalnya dari dulu pengen banget punya lagu yang isi ceritanya tentang ibu dan anak. So, puas banget apalagi lagu ini sesuai ekspetasi aku tentang lagu ibu dan anak," ungkap Mulan.

'Bintang Kecilku' diharapkan bisa menjadi sebuah lagu yang bisa dinikmati oleh orang banyak. Bukan hanya karena alunan indah nadanya, tapi pesan penting yang terkandung setiap lirik yang keluar dari 'Bintang Kecilku' @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Bintang Kecilku" Impian Mulan Jameela yang Akhirnya Terwujud."

Posting Komentar