Tika Ramlan Kembali Mewarnai Musik Indonesia Dengan Single Terbarunya 'Aku Bertahan"

OK! Mendengar kata OK, pasti langsung teringat dengan lagu yang sangat hits pada tahun 2007 yang dibawakan oleh T2. Tika Ramlan, salah satu personil ex T2 yang juga jebolan ajang pencarian bakat AFI 4 tahun 2005 asal Bandung ditahun 2014 telah merilis album solo pertamanya 'Lebih Baik' dan di tahun 2016, Tika kembali ingin mewarnai industri musik Indonesia dengan single terbarunya Aku
Bertahan.

Lagu ini menceritakan tentang, ternyata besarnya rasa cinta itu membuat kadar kesabaran juga kelelahan yang luar biasa seseorang terhadap pasangannya tetap bisa dipertahankan. "Aku suka banget sama lagu ini, karena tema dan notasi lagunya pertama kali dikasih denger langsung 'kena' ke aku" ujar Finalis Top Guest 2004 Majalah
Aneka yang suka banget warna Merah dan Kuning ini.
@MahameruFMLiwa

0 Response to "Tika Ramlan Kembali Mewarnai Musik Indonesia Dengan Single Terbarunya 'Aku Bertahan""

Posting Komentar