"Taubat" Single Religi Kolaborasi Ustadz Sufian Dengan Dadang Nekad

Nekad Management kembali bereksistensi menunjukkan kreatifitasnya di bulan Ramadhan tahun ini. Ramadhan tahun ini Ustadz Sufian tak ingin ketinggalan merilis lagu religi.

“Bagi Ustadz Sufian merilis lagu religi dalam datangnya bulan Ramadhan seperti kewajiban untuk bersyukur.Lewat karya, Ustadz Sufian coba bersyukur atas semua nikmat yang telah Allah SWT berikan.” Jelas Ustad Sufian yang merupakan putra asal kota Banjarmasin.

Dan keberkahan bulan Ramadhan menjadi  momen  spesial  yang dinanti-nanti oleh seluruh umat muslim di dunia untuk beribadah dan berbuat kebaikan secara khusu’. Begitu pun Nekad Management, tidak mau ketinggalan untuk bisa ikut menebarkan kebaikan. ini terlihat dari niatan Ustadz Sufian merilis lagu religi dibulan Ramadhan ini.

Ramadhan kali ini Ustadz Sufian mempersembahakan single religi terbarunya berjudul “Taubat”  ciptaan Ustadz Sufian. Lagu ini bercerita tentang taubat.Disingle ini Ustadz Sufian menggandeng Dadang Nekad untuk berkolaborasi, Lagu ini mempunyai pesan agar kita sebagai manusia yang tidak pernah luput dari dosa dan kesalahan untuk segera bertaubat dan kembali kejalan yang benar.

Konsep musik yang easy listening sehingga mudah di ikuti dan enak didengar menjadi  ciri khas dari lagu religi garapan Ustadz Sufian yang berkolaborasi dengan Dadang Nekad. Begitu pun dengan hadirnya lagu “Taubat” ini. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Taubat" Single Religi Kolaborasi Ustadz Sufian Dengan Dadang Nekad "

Posting Komentar