"Tembakan Cinta" Single Perdana Kay Tentang Keseruan Dinamika Kehidupan Remaja

Kisah cinta di masa remaja pastilah penuh keseruan.  Ditembak satu cowok, pastilah romantis, tapi kalau sampai ada tiga cowok yang sekaligus menyatakan cinta, wah bisa-bisa malah bikin bingung.

Keseruan seperti itulah yang ditampilkan oleh Kay Thebez, penyanyi pendatang baru yang siap meluncurkan single pertamanya “TEMBAKAN CINTA”. Alih-alih bingung menentukan pilihan, tokoh yang diperankan Kay dalam video klip memilih tak memilih siapapun. “Lebih asyik jadi teman saja, kata pemilik nama lengkap Karenina Roseline Thebez ini.

Kay yang lahir di Indonesia, namun dibesarkan di Singapura ini, sengaja memilih TEMBAKAN CINTA karya Bemby, sebagai single perdana karena lagu ini terkesan begitu dekat dengan dinamika kehidupan remaja.  Selain TEMBAKAN CINTA masih ada empat lagu lainnya yang akan diluncurkan dalam satu album, masing-masing Pacar Rahasia, Jika Mungkin, Jatuh Cinta dan Teenage Love.

Selepas single perdananya ini, Kay yang pernah belajar vocal klasik dan menari balet ini, rencananya akan meluncurkan lagu dan videoklip kedua bertajuk PACAR RAHASIA. Berbeda dengan TEMBAKAN CINTA, dalam PACAR RAHASIA, Kay menuturkan kisah cinta yang berbeda.
Interpretasi via medium videoklipnya pun berbeda. TEMBAKAN CINTA dibesut dengan gaya edgy khas generasi milenial, sementara PACAR RAHASIA terkesan cukup kekinian dengan sentuhan cara bertutur ala Korean Drama.

Baik rekaman album maupun syuting single TEMBAKAN CINTA dan PACAR RAHASIA serta ketiga lagu lainnya dilakukan di Indonesia. “Seru banget deh berkolaborasi dengan teman-teman kreatif dari Indonesia. I am so excited!” kata Kay yang kini masih bersekolah di United World College South East Asia ini. “Mudah-mudahan single dan album perdana saya ini bisa diterima pecinta musik di Indonesia. Saya rencananya mau berkunjung ke beberapa daerah di Indonesia,” kata Kay
@MahameruFMLiwa

0 Response to ""Tembakan Cinta" Single Perdana Kay Tentang Keseruan Dinamika Kehidupan Remaja"

Posting Komentar