Bersama Bian Gindas Lagu "Tombo Ati" Menjadi Sedikit Kekinian

Ajak Goyang Melalui Lagu Tombo Ati

Diam-diam, Benny Rianto atau yang akrab dipanggil Bian adalah penggemar lagu Tombo Ati. Yups, sudah cukup lama Bian menyukai lagu yang sempat dipopulerkan oleh Opick tersebut.
Dan menyambut Ramadhan tahun ini, Bian bersama bandnya, yaitu Bian Gindas berkesempatan untuk me- recycle lagu favoritnya tersebut. Kebetulan setiap Ramadhan, Bian kerap mendapat tawaran untuk menyanyikan lagu-lagu religi.
"Kebetulan aku pribadi suka sama lagu Tombo Ati dan hampir tiap bulan Ramadhan untuk offair, aku pasti selalu bawain lagu Tombo Ati," kata Bian.

Bersama  Ardhi Winata (gitar), Ajie Hangesti (bass) dan Safir (drum) yang merupakan teman lama Bian di Malang, Jawa Timur, Bian Gindas mengubah lagu Tombo Ati menjadi sedikit kekinian.

Tentunya dengan tidak menghilangkan karakter melayu yang menjadi ciri khas mereka. Uniknya, irama lagu Tombo Ati menjadi sedikit riang  dan membuat kepala bergoyang.

"Yang pasti dari aransemennya berbeda. Sesuai dengan karakter Bian Gindas sendiri. Di lagu Tombo Ati versi Bian Gindas, kita masukan unsur musik melayu, sedikit bergoyang," ungkap Bian sambil tertawa.

Lagu Tombo Ati tersebut sekaligus menjadi pembuktian pertama Bian Gindas dalam merilis single religi. Bian merasa yakin jika Tombo Ati versi mereka akan mudah diterima oleh masyarakat.
Walau lagu ini sudah cukup dikenal dan melekat dengan penyanyi aslinya, namun Bian tak pernah menjadikan beban saat menyanyikan lagu ini.

"Alhamdulillah nggak ada kesulitan untuk menyanyikan lagu Tombo Ati ini. Karena senang juga sama lagunya. Dan aku menyanyikan lagu ini dengan versi aku sendiri," ucap Bian.

Bersama label yg menaunginya, Pelangi Records, Bian Gindas akan membuktikan kalau musik bernuansa islami juga bisa dinikmati dengan aransemen yang lebih catchy. @MahameruFMLiwa

0 Response to "Bersama Bian Gindas Lagu "Tombo Ati" Menjadi Sedikit Kekinian "

Posting Komentar