“Ng’gak Boleh Jadian.” 3 Angels Menjawab Kerinduan Pasar Akan Musik Remaja Yang Berkwalitas

Musik Indonesia sudah diakui menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Dengan berbagai macam jenis komposisi dari berbagai jenis genre musik, mengalun dari industri ini bagaikan irama musik itu sendiri, yang mampu menggugah semua pendengarnya. Segala karya ini telah berhasil memperkaya khasanah musik Indonesia, sehingga musik kemudian menjadi industri yang dianggap berhasil eksis dari gempuran produk manca negara.

Le Moesiek Revole, selaku salah satu label musik di Indonesia yang dipimpin oleh Maia Estianty juga ikut serta menjadi salah satu pelaku industri yang setia menghasilkan produk musik baru berkwalitas. Kali ini, Le Moesiek Revole menghadirkan 3 dara remaja cantik yang memiliki kemampuan olah vokal yang mumpuni. Rachel – Keysha – Chrisly yang bergabung dalam 3 Angels ini sengaja dibentuk untuk menjawab tantangan industri musik yang semakin ketat. Oleh sebab itu, 3 Angels benar-benar dipersiapkan dengan olah vokal, dance, dan stage act secara serius dan berkala. 3 Angels pun hadir dengan single perdana mereka berjudul “Ng’gak Boleh Jadian.”

Ng’gak Boleh Jadian berkisah tentang keceriaan masa remaja yang mulai diisi dengan cerita klasik remaja: kisah cinta. Lagu karya Lucy Permen ini dikemas apik dalam genre musik khas remaja yang ceria dan riang. Lagu ini diharap dapat diterima oleh kaum remaja yang sedang menikmati indahnya masa bergaul dan belajar banyak hal. Lagu ini mencerminkan semua keriangan itu, tetapi tetap menyampaikan pesan positif tentang pentingnya berteman sebelum berlanjut ke jenjang yang lebih dalam.

Kiranya lagu ini dapat diterima oleh para remaja yang saat ini cukup gandrung dengan produk lagu yang seringkali belum cocok untuk usia mereka. Dan yang lebih penting, lagu ini menjawab kerinduan pasar akan musik remaja yang dinamis tetapi tetap berkwalitas.@MahameruFMLiwa

NG’GAK BOLEH JADIAN
Cipt. Lucy Permen
Di suatu saat ku bertemu kamu membuat aliran darahku bergetar
Aku bingung, aku bingung
Namun tak disangka namun tak diduga kau tak datang ke rumah
Berkata I love you, I love you, I love you
Aku bingung dibuatnya
Reff:
Awalnya ku pura-pura lama-lama suka-suka (2x)
Oh Tuhan katakan padanya aku bingung hanya main-main
Ng’gak boleh suka, ng’gak boleh jadian dulu
Ng’gak boleh jadian

0 Response to "“Ng’gak Boleh Jadian.” 3 Angels Menjawab Kerinduan Pasar Akan Musik Remaja Yang Berkwalitas"

Posting Komentar