Melalui Single "Ku Rindu" Sarah Mengajak Pendengar Terhanyut Dalam Suka Cita Bulan Suci Ramadhan

Bertepatan dengan momen Ramadhan NSG Music   Recordings dan  Star Media Nusantara mempersembahkan sebuah karya religi terbaru dari Maesarah Nur Zakah atau yang dikenal dengan nama panggung Sarah. Single ini diambil dari kantung album perdana Sarah, Awakening, yang rilis pada 21 Mei 2016. Dengan warna vokal yang unik dan teknik yang mumpuni, Sarah siap mengajak pendengar terhanyut dalam suka cita bulan suci Ramadhan lewat Single yang diberi judul Ku Rindu ini.

Ku Rindu adalah Single ketiga dari Sarah setelah sebelumnya cukup mencuri perhatian penikmat musik lewat Lillahi Ta’ala dan Go  Ahead.  Lagu ini  bercerita tentang  umat yang  merindukan  kehadiran  bulan  penuh  berkah,  Ramadhan.  Uniknya  lagu  ini liriknya  ditulis  sendiri  oleh  Sarah  dan  komposisi  serta  aransemennya  dibuat  oleh  tim NSG  Music.

Ku  Rindu  menjadi  sebuah produk kerjasama antar keragaman yang sakral dan menyentuh hati. Mojang asal  Bandung ini memberikan penampilan vokal yang prima dalam balada Ku Rindu yang bernuansa Pop/R&B.

Lagu  yang  diproduseri    Nutyas  Surya  Gumilang  ini  merupakan  Single  unggulan  dari  album  perdana  Sarah  yang bertajuk Awakening. Albumnya sendiri sudah rilis dan bisa dinikmati di iTunes dan Apple  Music. Solois muda finalis ajang  Indonesian Idol tahun 2014 ini berharap karyanya bisa menginspirasi dan sekaligus memberikan nilai positif lewat Ku Rindu dan yang terpenting bisa  menjadi penyemangat selama  bulan  Ramadhan. Dengan  lirik yang  menyentuh  dan  notasi yang  mudah  dicerna,
@MahameruFMLiwa

0 Response to "Melalui Single "Ku Rindu" Sarah Mengajak Pendengar Terhanyut Dalam Suka Cita Bulan Suci Ramadhan"

Posting Komentar