”Demi Cinta” The Shelby Menggambarkan Keyakinan Untuk Bersama Mempertahankan Rasa

Meski pasar industri musik belum juga menampakkan tanda-tanda kegairahan, namun tidak menyurutkan niat para band atau penyanyi baru untuk terus berkarya dan merilis album maupun single-nya. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya para musisi yang tetap merilis karya-karyanya, salah satunya adalah band asal Jakarta “The Shelby”.

Sejak single “Menggapai Mimpi”nya masuk kedalam jajaran Soundtrack film Sepatu Dahlan produksi Mizan Production pada tahun 2014, The Shelby yang beranggotakan Bacul (vocal), Day (gitar), dan Bowo (bass) kian memantapkan diri untuk terus menelurkan karya-karyanya. Hal ini ditunjukkan dengan merilis single perdananya yang berjudul ”Demi Cinta” karya Day dan Bacul The Shelby, sore Sabtu (14/05/2016) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Karakteristik lirik dalam lagu Demi Cinta ini sengaja dibuat berbeda dari single The Shelby sebelumnya, lirik didalamnya terdapat penjiwaan cinta yang dalam. Menggambarkan keyakinan untuk bersama mempertahankan rasa walau pernah ada luka dan ada perbedaan, semua harus diperjuangkan demi cinta. Dalam musiknya sendiri yang digarap langsung secara apik oleh Day The Shelby tetap tidak meninggalkan nuansa rock yang menjadi genre band yang dibentuk pada tanggal 27 Maret 2011 ini. Sementara manajemen, produksi, dan distribusi, ditangani Triple A Management.

Dalam kesempatan yang sama, The Shelby mengungkapkan optimisnya pada single terbarunya ini “Walau banyak sekali teman-teman musisi yang terus bermunculan, namun kami tetap optimis untuk menelurkan karya-karya kami dan menjadi bagian dari teman-teman musisi lain yang mewarnai belantika musik tanah air” ujar Bacul, vokalis The Shelby.

The Shelby berharap dalam single terbarunya ini akan menggerakkan mereka untuk segera meluncurkan album perdananya kelak. @MahameruFMLiwa

0 Response to "”Demi Cinta” The Shelby Menggambarkan Keyakinan Untuk Bersama Mempertahankan Rasa"

Posting Komentar