"Tak Ada Dendam" Projectkita Tentang Percintaan Yang Berujung Dengan Kekecewaan

Hasrat dan semangat yang menggebu dan tak bisa dibendung menjadi sebuah dasar band asal kota Garut yang beranggotakan 5 personel ini terus berkarya. 5 kepala yang memiliki karakteristik yang berbeda dan disatukan kedalam sebuah wadah yang di berinama PROJECTKITA. Satu tahun merupakan waktu yang sangat singkat bagi, Sriyuda (Vocal), Acuy (bass), Tapir (Guitar), dan Ikhsan (Drums) untuk membuktikan sebuah Eksistensi dalam dunia musik. Bergabungnya Shinta sebagai pemain gitar dalam band ini memberikan nuansa baru dan rasa baru dari segi musikalitas.

Setelah Album Sebuah Awal yang telah tersebar luas di masyarakat. Projectkita tidak berdiam diri. Single Terbaru siap diluncurkan, entah akan muncul pada album Repackage atau pada album kedua ProjectKita. Di luar itu semua ini hanya sebuah pembuktian eksistensi dari ProjectKita untuk tetap berkarya.

Single berjudul TAK ADA DENDAM ini diciptakan oleh Vocalist ProjectKita. Lagu yang masih bernuansa percintaan yang berujung dengan kekecewaan ini bercerita tentang keyakinan pria untuk menyudahi hubungan percintaan yang dirasa tidak mungkin lagi untuk dilanjutkan, melihat ketidakseriusan pasangannya.@MahameruFMLiwa

0 Response to ""Tak Ada Dendam" Projectkita Tentang Percintaan Yang Berujung Dengan Kekecewaan"

Posting Komentar