Endank Soekamti Tidak Akan Pernah Menganggap Ari Soekamti Keluar

Endank Soekamti tidak akan pernah menganggap Ari Soekamti keluar. Pernyataan tegas tersebut disampaikan Endank Soekamti menyusul di media muncul pemberitaan seputar mundurnya Ari Soekamti dari Endank Soekamti, yang bersumber dari akun media sosial Ari Soekamti pada 23 Juni 2016 kemarin.

Lebih lanjut Endank Soekamti menyatakan kursi Ari Soekamti di Endank Soekamti tak terganti dan tak akan kami gantikan, demikian pula dengan set drum Ari Soekamti yang akan tetap akan dijaga.

Untuk sementara, Endank Soekamti akan menggunakan additional player untuk drum.Sampai kapanpun Endank Soekamti akan selalu berusaha agar Ari Soekamti mau kembali. Semua personil Endank Soekamti akan dengan senang hati  dan suka cita akan memeluk kembali Ari Soekamti .

Ini semua karena bagi Endank Soekamti bukan sekadar band. Bagi seluruh personel dan kru baik yang di panggung maupun di belakang layar, Endank Soekamti adalah sebuah keluarga yang akan selalu berusaha sekeras mungkin untuk dapat maju, berkembang, dan melangkah bersama-sama. @MahameruFMLiwa 

0 Response to "Endank Soekamti Tidak Akan Pernah Menganggap Ari Soekamti Keluar"

Posting Komentar