Ajakan Joel Kriwil Untuk Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik di Single Religi "Ya Allah"

Sukses menyebarkan semangat lewat single Semangat Ta Ta Ta miliknya, Joel Kriwil kembali mengeluarkan single terbarunya. Bertepatan dengan Ramadhan kali ini, Joel mengajak para pendengarnya untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik lewat single religi miliknya, ‘Ya Allah’.

“Ingin punya lagu religi yang bisa menjadi inspirasi.” Cetus Joel saat mulai bercerita tentang single baru miliknya ini. Terinspirasi dari perjalanan hidupnya yang lalu, Joel merasa inilah sebuah peningkatan dalam dirinya. Tidak hanya lagu sekuler, kini juga Joel menciptakan lagu religi. “Sebenarnya sudah lama punya rencana akan mengeluarkan single religi Ramadhan ini, tapi menentukan tema apa, nulisnya bagaimana, aransemennya seperti apa, memang baru-baru ini,” cerita Joel yang juga mengaransemen sendiri lagunya.

Ditanya tentang video klip, Joel mengaku sudah memikirkannya, “Konsepnya simpel, di sebuah tempat ibadah, yang penting bisa memvisualisasikan lirik lagu ini, bahwa semua pada akhirnya akan kembali ke Sang Pencipta.” Dengan dukungan penuh dari Star Media Nusantara, Joel Kriwil berharap pesan dari lagunya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat dan bisa menjadi pilihan baru dari musik religi yang ada.
@MahameruFMLiwa

0 Response to "Ajakan Joel Kriwil Untuk Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik di Single Religi "Ya Allah" "

Posting Komentar