Single Religi Terbaru ‘Marhaban ya Ramadhan’ Tetap Dengan Musik Khas The Coffee

Marhaban Ya Ramadhan..

Bulan suci Ramadhan kembali datang. Dan seperti Ramadhan pada tahun-tahun sebelumnya, The Coffee kembali menyajikan sebuah single terbaru untuk menyambut bulan suci umat Muslim ini. Adalah single ‘Marhaban Ya Ramadhan’, single religi yang dirilis The Coffee yang memang cukup lama vakum demi merayakan bulan Ramadhan
tahun ini.

Tidak banyak yang berubah, musik khas The Coffee kembali terasa betul di single religi terbaru ini. Chacha (Vocal), Ridho (Bass), Bayu (Guitar), Agam (Acoustic Guitar) dan Pedro (Cajon/Drum) memang tidak pernah meninggalkan ciri khas musik The Coffee yang ceria dan dengan lirik-lirik sederhana yang mudah dicerna.

“Sangat menyenangkan kembali bisa berkarya bersama The Coffee setelah lama vakum karena kesibukan masing-masing. Lebih menyenangkan lagi karena karya ini dibuat khusus untuk Ramadhan,” ujar penulis lirik lagu Marhaban ya Ramadhan, Ridho.

“Musik gak boleh berubah. Ciri khas The Coffee harus tetap nempel di setiap lagu kami. Itulah alasan kenapa musik kami tetap seperti ini,” tambah Bayu, yang juga menjadi produser di lagu ini.

Lagu ‘Marhaban ya Ramadhan’ sendiri bercerita tentang rasa bahagia setiap umat Islam menyambut bulan suci Ramadhan. Dalam lagu ini, The Coffee menceritakan Ramadhan sebagai bulan yang memang selalu dinanti umat Islam, saat dimana kita bisa sedikit melupakan dunia dan memperbanyak ibadah kepada Allah SWT. The Coffee berharap, lagu ini bisa menemani dan mungkin menjadi tambahan motivasi untuk kita beribadah lebih sempurna di Bulan Ramadhan kali ini. @MahameruFMLiwa

0 Response to "Single Religi Terbaru ‘Marhaban ya Ramadhan’ Tetap Dengan Musik Khas The Coffee"

Posting Komentar