Tanggalkan Citra Rosa Idol , Olla Rosa Rilis "Let’s Get Away"

Nama Olla Rosa mungkin masih asing ditelinga penikmat musik tetapi jika melihat sosoknya pasti sudah banyak yang familiar dengan dara berparas cantik asal Solo ini. Maria Rosalia Yola Detta awalnya mulai dikenal sejak keikutsertaannya dalam ajang Indonesian Idol ditahun 2012.Berhasil meraih posisi enam besar membuat nama Rosa Idol kerap melekat pada gadis penggemar Gwen Stefani dan Hayley Williams ini.Kini Rosa ingin melepas bayang-bayang Idol dan menjadi dirinya sendiri dengan nama Olla Rosa.

Bersama NSG Music Recordings,Olla Rosa melepas Single pertamanya yang diberi judul Let’s Get Away.Lagu yang diciptakan oleh Nutyas Surya Gumilang (NSG) ini merupakan karya yang siap menghentak dengan sajian PopRock 90-an. Olla Rosa ingin menanggalkan citra Rosa Idol yang dikenal Girly,centil dan membawakan musik yang manis maka dalam karya perdananya ini Ia hadir dalam tampilan musik yang lebih Fierce dan berani meskipun teta pada kesan feminin pada liriknya. Bukan tanpa alasan Olla Rosa meminta lagu dengan nuansa PopRock karena Genre musik ini adalah yang sebenarnya disukai oleh Olla Rosa sejak Ia masih menjadi vokalis Band.

Lagu berdurasi 2menit 58 detik ini bercerita tentang kecintaan seorang yang begitu besar pada sang kekasih. Get Away dibalut nuansa SynthPop dengan dentuman Drum yang subtil memberikan sentuhan Rock yang berani.Bagian Choruslagu ini memberikan nafas kekinian yang akhirnya membuat Get Away menjadi sajian Modern yang Vintage mengingatkan pada karya-karya Sky Ferreira dan Charli XCX.Vokal Olla Rosa membuat lirik lagu ini menjadi terasa lebih manis.@MahameruFMLiwa

0 Response to "Tanggalkan Citra Rosa Idol , Olla Rosa Rilis "Let’s Get Away" "

Posting Komentar