Harmonisasi Indah “Ampuni Aku” Perpaduan Suara Merdu Dan Range Vocal Yang Powerful Cinta Harici

Cinta Harici, penyanyi solo wanita berwajah cantik kelahiran Manado yang memulai kiprahnya di bidang tarik suara akan meluncurkan single perdananya yang bertajuk religi dengan judul “Ampuni Aku” di bulan Ramadhan 1437 H. Wajah cantik dengan suara merdu disertai range vocal yang powerful menjadikan sebuah harmonisasi yang indah dari sisi audio maupun secara visual. Influence musik Cinta Harici mengadopsi beberapa penyanyi populer, di antaranya Mariah Carey dan Celline Dion serta diperkuat dengan talenta vokal yang berkarakter membuatnya percaya diri untuk turut meramaikan industri musik Indonesia. Pemilik kutipan favorit “Love is my life, Allah is my goal” ini yakin bahwa segala sesuatu yang di kerjakan dengan ikhlas pasti berdampak positif, berikut harapannya dalam mempersembahkan lagu ini.

Single “Ampuni Aku” adalah lagu religi yang bertemakan pertobatan atau pengampunan. Lagu “Ampuni Aku” sendiri menceritakan tentang seseorang yang menyesal atas masa lalunya yang penuh bilur dosa dan menuju jalan pertobatan, hijrah dari masa kelamnya. Dari beberapa lantunan lirik dalam lagu menggambarkan Kebesaran Sang Pencipta yang membuatnya memohon pengampunan atas segala perbuatan dan dosa – dosa. Aransemen musik dalam lagu “Ampuni Aku” di dominasi dengan nuansa orkestra. Balutan musik orkestra dengan instrumen tiup dan gesek yang notabene dapat mewakili perasaan, membangkitkan emosi serta di perkaya dengan lirik yang menyentuh dan easy listening menjadikan lagu ini begitu nyaman di setiap telinga pendengarnya. Semoga lagu “Ampuni Aku” dapat menambah kekhusyukan setiap pendengarnya dalam menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan, bulan yang penuh berkah. @MahameruFMLiwa

0 Response to "Harmonisasi Indah “Ampuni Aku” Perpaduan Suara Merdu Dan Range Vocal Yang Powerful Cinta Harici"

Posting Komentar