"Nonton Bola" Car Band, Lagu Ini Bertujuan Memberi Dukungan Untuk Supporter Agar Tidak Bertindak Anarkis

Menuangkan support kepada para pemain bola yang berlaga dalam pertandingan dalam sebuah lagu yang diberi judul "Nonton Bola", lagu ini bertujuan juga memberi dukungan untuk supporter agar tidak bertindak anarkis dalam dan diluar lapangan agar dapat mengharumkan nama sepak bola Indonesia di mata dunia.

"Dengan lirik yang menggunakan bahasa sehari-hari, kami mencoba mengajak masyarakat agar memberi dukungan penuh untuk para tim yang berlaga di liga atau seri dimanapun, tanpa bertindak anarkis" ucap Arden Wiebowo saat penggarapan lagu Nonton Bola.

Dengan distorsi yang berbeda pada lagu CAR BAND yang sebelumnya Arden Wiebowo memberikan hentakan lead yang bernuansa metal yang jauh dari perkiraan materi CAR BAND yang dipersiapkan, serta pukulan drum dari Rangga Kararangge memberikan warna baru dalam mengiringi instrumen. Namun CAR BAND tetap memberikan rasa dengan karakter vokal Christian Bhaskara dengan sentuhan vokal yang memberi semangat tersendiri pada dalam lagu Nonton Bola.

lagu ini juga memberikan semangat baru CAR BAND dalam bermusik demi memajukan sepak bola Indonesia serta dukungan untuk para supporter agar saling merangkul sesama supporter tanpa harus bertindak anarkis. @MahameruFMLiwa

CAR - Nonton Bola 
Lyric :

Kau yang lagi pada sendirian
bosan dengan semua keadaan
jangan mikir jangan bt
bangun tidur lekas jalan

tunjukan semangat dan dukunganmu
touch down the game belong to us

REFF 1
Ayo..ayo rame-rame
kita pergi
nonton bola

jangan rusuh
ga pake ngamuk
biar ga norak
bola mania

REFF 2
ayo..ayo rame-rame
kita pergi nonton bola
aku senang kamu senang
kita senang semua menang

GOL...GOL..GOL
GOL..GOL..GOL..
GOL..GOL..GOL..

0 Response to ""Nonton Bola" Car Band, Lagu Ini Bertujuan Memberi Dukungan Untuk Supporter Agar Tidak Bertindak Anarkis"

Posting Komentar