Lagu ikonik “Kasih Jangan Kau Pergi” dibawakan Yura Untuk Ost " I Am Hope "

Film “I am Hope” persembahan dari Alkimia Production yang digawangi oleh Wulan Guritno, Amanda Soekasah dan Janna Soekasah-Joesoef selaku tim produser pada hari ini memperkenalkan soundtrack kedua film yang dibawakan oleh penyanyi berbakat Yura. Yunita (Yura) dengan produser Ifa Fachir. Penyanyi bersuara khas ini membawakan lagu ikonik “Kasih Jangan Kau Pergi” yang popular dibawakan oleh grup band Bunga.

“Saya merasa sangat beruntung dan bangga diberikan kesempatan untuk menjadi bagian dari film I am Hope melalui lagu Kasih Jangan Kau Pergi. Sebuah lagu yang secara melodi maupun lirik bermakna sangat dalam dan sangat mencerminkan kisah inspiratif yang hendak diangkat oleh film ini.“ Demikian ungkap YuraYunita.

Yura sendiri mengaku mempersiapkan proses rekaman lagu ini dalam waktu yang cukup singkat tetapi penuh pengalaman bermakna. Dalam satu sesi rekaman yang intens, Yura mengaku sempat menangis karena sangat terpengaruh kekuatan melodi dan lirik yang begitu dalam dari lagu ini.

“I am Hope” sendiri berkisah tentang dinamika perjuangan seorang gadis muda bernama Mia, diperankan oleh Tatjana Saphira yang divonis mengidap kanker, dan peran Maia, diperankan oleh Alessandra Usman, yang menjadi semacam penyangga semangat dan inspirasi Mia untuk melalui tantangan demi tantangan menghadapi penyakit kanker dan memperjuangkan mimpinya berkarya.

Selain “Kasih Jangan Kau Pergi” yang dibawakan oleh Yura, Film I am Hope sebelumnya juga telah memperkenalkan lagu “Nyanyian Harapan” dibawakan RAN sebagai soundtrack film ini.

Film I am Hope sendiri akan mulai tayang pada 18 Februari mendatang. @MahameruFMLiwa 

0 Response to "Lagu ikonik “Kasih Jangan Kau Pergi” dibawakan Yura Untuk Ost " I Am Hope " "

Posting Komentar