"Kesakitanku " Gambaran Kuat Konsisten Sarwendah Pada Musik Indonesia

Berbekal pengalaman Sarwendah pada bidang musik,penyanyi solo wanita ini memiliki niat kuat untuk konsisten pada musik Indonesia. Dilengkapi dukungan penuh Ruben Onsu sang suami, yang sudah sangat mengenal seluk beluk dunia entertainment, hingga saat ini Sarwendah berhasil melahirkan single ke limanya yang berjudul "Kesakitanku".

"Kesakitanku" adalah judul yang cukup kuat untuk menggambarkan peraaan galau yang mendalam pada jiwa seseorang. Seperti yang dikutip lirik lagu tersebut ' Aku rela melepas dirimu,tapi jangan bilang kau tak cintaiku", dalam lagu ini bercerita tentang pengkhianatan seorang kekasih yang memilih meninggalkannya untuk orang lain, serta pengakuan sang kekasih bahwa ia tidak pernah mencintainya. Lirik yang sederhana, namun memiliki makna yang tajam dan mewakili banyak pesaaan para pencinta yang tersakiti. Nada yang tidak sulit untuk dinyanyikan dan easy listening,juga menambah point plus pada single "Kesakitanku" ini.

Optimisme Sarwendah tumbuh karena insan musik Indonesia masih sangat menantikan karyanya di dunia musik. @MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Kesakitanku " Gambaran Kuat Konsisten Sarwendah Pada Musik Indonesia"

Posting Komentar