"Seribu Bintang" PROJECTKITA

Hasrat untuk tetap berkarya dan membuktikan eksistensi dalam industri musik membuat lima orang dari background musik berbeda memutuskan membuat wadah bermusik mereka yang diberi nama PROJECTKITA.

Adalah Yudha (the abigail project) – Vocal, Ikhsan (Times New Romance) – Drums, Ocol (Times New Romance) – Guitar, Acuy (Am2Pm) – Bass, dan Eki (GilangdanEQ) – Keyboard. Bersepakat mengangkat jalur Melancholic Romantic Rock sebagai benang merah mereka dalam Bermusik. Band yang notabene berasal dari kota Garut ini siap meramaikan industri musik indonesia dengan materi materi ciamik yang disuguhkan dalam suatu bentuk idealisme dari kelima personilnya.

Single berjudul Seribu Bintang ini bercerita tentang Sebuah pilihan terhadap satu keputusan akan cinta, dimana seorang pria telah menemukan wanita idamannya. Balutan musik rock yang mudah dicerna ini merupakan komposisi yang baik dalam menyuguhkan suatu karya . Dengan dibantu oleh seorang Musik Direktor yang bernama Rangga yang tak lain adalah Basis Sebuah Band yang bernama Mahkota.
@MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Seribu Bintang" PROJECTKITA "

Posting Komentar