"Selatan" Single Pertama Pijar , Band Indie Rock Terdepan Asal Medan.

Medan tak pernah kehilangan bakat baru dalam dunia musik. Pijar, grup musik indie rock / dance-punk asal Medan muncul sebagai salah satu grup musik terpanas dari skena musik Medan. Alfredo (vokal, gitar), Ichsan (gitar), Lizam (bass), dan Aulia (drum) adalah empat sekawan yang memiliki misi besar untuk memperkenalkan skena musik Medan ke etalase musik yang lebih luas.

“Selatan” dipilih sebagai single pertama dari album penuh perdana Pijar berjudul 'Exposure'. 'Exposure' akan dirilis pada awal tahun 2016 oleh Etalase Records. Sekuel dari 'Exposure' yang berisi “Selatan” dan tiga lagu lainnya telah dirilis melalui album mini dalam format kaset. Album mini tersebut dirilis terbatas sejumlah 100 keping oleh Etalase Records pada perhelatan Cassette Store Day Indonesia 2015 chapter Jakarta.


“Selatan” adalah lagu dengan progresi chord minimalis dengan pengaruh musik indie rock / dance punk ala Franz Ferdinand, Two Doors Cinema Club, dan Joy Division. Lagu ini memotret visi seorang pemimpi yang berpetualang menyelesaikan misi yang belum selesai. Hidup, harapan, cinta, dan cita-cita adalah beberapa latar yang mendasari kisah di lagu “Selatan”.@MahameruFMLiwa 

Lirik: Alfredo, Nofri - Lagu: Pijar

Mereka pergi ke sana dengannya
Bermimpi dia ‘kan datang untukku

Hey! Now you know
Really? Now you know
I do

Jauh…
Dia melihat, dia bermimpi
Jauh…
For you I will do
Never stop with you

Don’t you worry
It’s all about to find
Never stop with you

0 Response to ""Selatan" Single Pertama Pijar , Band Indie Rock Terdepan Asal Medan."

Posting Komentar