Awali 2016 Karina Rilis Single "Yakin Bahagia"

Setiap manusia memiliki sisi dalam diri mereka yang mungkin tak ditunjukkan karena takut dinilai lemah dan rapuh. Padahal terkadang yang mereka anggap sebuah kelemahan bisa saja menjadi sumber kekuatan. Sama halnya seperti Ni Putu Ayu Christy Karina, awalnya Ia dikenal sebagai solis wanita dengan kharisma yang ‘pemberani’, tangguh dan menggoda lewat Single perdananya yang berjudul ‘All My Girls’ namun kini gadis keturunan Bali-Manado ini ingin memperlihatkan sisi lain dari dirinya. Christy Karina kembali ke skena musik Indonesia dengan menawarkan semangat dan konsep musik yang baru. Bukan hanya itu, pelantun yang memiliki Fanbase dengan sebutan Karination ini hadir dengan nama yang lebih sederhana tapi manis, KARINA.

Berbeda dengan lagu sebelumnya yang berirama R&B/Dance dan bertempo cepat. Dalam Single kedua bertajuk Yakin Bahagia ini KARINA mengusung musik Pop Ballad yang dibubuhi semangat Rock lewat dentuman Drum yang dinamis dan arsiran gitar elektrik yang berjiwa di bagian Interlude. Warna vokal KARINA yang khas dan Soulful mewarnai keindahan balada yang satu ini, tak ketinggalan kemampuan teknik vokalnya yang mumpuni membuat potensi vokal KARINA semakin terdengar mantap dan bersinar. Apa artinya lagu balada tanpa lirik yang mengiris hati? Lintang Pramudya Wardani dan NSG, yang sebelumnya sukses meramu Oh Baby dan Rapuh untuk Rinni, tahu benar bagaimana cara mengemas lirik patah hati yang tidak cengeng dan terlalu mendayu-dayu namun tetap dalam dan menusuk, menohok ke dalam dada. Secara garis besar Yakin Bahagia menceritakan tentang pasangan yang telah menempuh segala upaya untuk bertahan namun semuanya tak mampu membuat mereka terus bersama. Perpisahan yang tak bisa dielakan memang sakit namun selalu ada harapan untuk terus yakin bahagia.

Yakin Bahagia menjadi tembang pertama dari NSG Music Recordings sebagai pembuka di tahun 2016. Yakin Bahagia  dihrapakan mampu melampaui sambutan hangat untuk Single perdana KARINA ‘All My Girls’ yang sempat menjadi Hit di beberapa radio di kuartal akhir 2015. Tak ketinggalan, semoga KARINA mampu mematrikan namanya sebagai salah satu solis muda Indonesia yang menjanjikan dengan talenta vokalnya yang luar biasa di industri musik saat ini lewat Single Yakin Bahagia ini. @MahameruFMLiwa

0 Response to "Awali 2016 Karina Rilis Single "Yakin Bahagia" "

Posting Komentar