Akhirnya Iztambul Band Tampil Sendiri di Rilisan Single Terbaru "Betmen Galau"

Iztambul Band terbentuk pada 3 Mei 2013 di Jakarta, dan diproduseri oleh Iztambul Raya Management. Band yang beranggotakan Zani (Drum), Alan (Bass), David (Vokal) dan dibantu juga oleh Additional Player Pramskiy (Keyboard), Andri (Lead Gitar), Edy Khoco( Rhythm Gitar) ini telah mengeluarkan beberapa single sebelumnya diantaranya “Rinduku” Feat Demitha, “Karena Kamu” Feat Dewi Perssik.

Dan kini Iztambul Band telah merilis single terbaru yang diberi judul “Betmen Galau” dan untuk pertama kalinya pula single yang dikeluarkan ini akan dibawakan secara sendiri oleh Iztambul Band setelah dibeberapa single sebelumnya mereka berduet dengan beberapa Artis/Musisi lain.

Single “Betmen Galau” ini diciptakan oleh David (Vokal), dan single ini sendiri menceritakan tentang dimana seorang pria yang tangguh sekalipun bisa galau karena harus memilih siapawanita yang akan dijadikan pujaan hatinya, karena diantara kedua wanita yang cantik dan tangguh tersebut memiliki semua kriteria yang diinginkan sang pria.


Akan tetapi kedua wanita ini memiliki status yang berbeda (Gadis dan Janda) namun keduanya memiliki daya tarik masing-masing sehingga mampu membuat sang pria pusing dibuatnya. @MahameruFMLiwa 

0 Response to "Akhirnya Iztambul Band Tampil Sendiri di Rilisan Single Terbaru "Betmen Galau" "

Posting Komentar