"Ruang Mimpi " Jupitershop Salah Satu Lagu Yang Menjadi Top Hits di Sosial Media

Jupitershop merupakan sekumpulan pemuda yang berjumlah enam (6) orang yang memiliki rasa cinta yang sama di dunia musik. Terlebih lagi kecintaan pada genre Techno Rock membuat band yang beranggotakan Nemo (Vocal), Ucok (Rap) , Gori (DJ), Probo (Guitar), Uki (Drum) dan Ambon (Bass) akhirnya lahir menjadi sebuah group musik pada tanggal 28 Februari 2010.

            Dengan segala jerih payah yang sudah dilakukan oleh para personil yang semuanya lahir di Magelang Jawa Tengah, Jupitershop mulai menunjukkan taji musiknya di belantika musik Indonesia. Dengan fan base yang sangat besar bermula dari Jawa Tengah, DI Yogyakarta hingga akhirnya nama dan lagu dari Juptershop dapat terdengar oleh banyak penikmat musik Indonesia melalui sosial media dan telah dibagikan lebih dari 1000 kali share baik melalui Facebook, Twitter maupun Instagram. Salah satu lagu yang menjadi top hits di sosial media adalah "Ruang Mimpi".


            "Ruang Mimpi" adalah salah satu hits yang dibawakan oleh Jupitershop, Jupitershop memang terkenal dengan lagu-lagu yang boleh dibilang oleh penikmat musik Indonesia adalah bergenre yang keras tapi modern. Namun untuk lagu "Ruang Mimpi" sendiri adalah versi "Calm Rock" dari beberapa lagu yang telah dirilis oleh Jupitershop sendiri. 

"Ruang Mimpi" sendiri adalah lagu yang mengisahkan sepasang kekasih yang masih saling mencintai dan masih berharap untuk bersama namun kondisi yang ada memaksakan mereka untuk berpisah. Hanya dalam mimpi yang dapat menjadi media pertemuan dan melepas rasa rindu.

            "Ruang Mimpi" merupakan lagu yang populer di telinga Bang's yang merupakan fans setia Jupitershop karena lagu ini mudah diterima oleh mereka maupun masyarakat penikmat musik Indonesia.

Ruang Mimpi ( lyric )
Verse 1 :
Semuanya berakhir dan menjadi nyata, ap yang selama ini aku takutkan, terpisah ruang dan waktu, sungguh ku tau kau tak ingin ku tak ingin semua nya akan berakhir, lepaskanmu dari hangat peluk ku..
Chorus :
Dan bila rasa rindu menyentuh lembut kasih mu, satukanlah rasa itu walau hanya dalam mimpi bertemu lagi,,Dan bila rasa rindu menyentuh lembut kasihmu, kabarkan ku akan datang walau hanya dalam mimpi bertemu kembali..
Verse 2 :
Janganlah menangis dan jangan bersedih, sungguh ku tak tega bila melihatnya, usap linang air matamu suatu saat kau pahami ini semua adalah jalan terbaik, peluk cium hangat dari bibirku
Back to Chorus : 3x
@MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Ruang Mimpi " Jupitershop Salah Satu Lagu Yang Menjadi Top Hits di Sosial Media"

Posting Komentar