"Tentang Cinta" Crystal Band Tentang Sebuah Cinta Yang Terhalang Perbedaan Keyakinan

Band yang Berasal dari Jakarta Barat ini bernama Crystal.Mereka terbentuk pada Ferbuari 2012 silam .Kehadiran mereka memberikan warna musik alternative japanese pop rock .

Meskipun ada unsur rock namun kemasan musik Crystal lebih ringan untuk di nikmati masyarakat. Crystal Band menimba berbagai pengalaman manggung di beberapa event, dan siap untuk terjun langsung ke dunia musik Indonesia.Personil Crystal terdiri dari Pras (Vokal) Ropi(Gitaris) Fikri (Gitaris) Putra (Bass) Reza (Keyboardis) dan Wahyu additional Drummer.

Perjalanan Crystal selama ini merilis beberapa hits single terbaik pada debut mini album mereka ke masyarakat melalui jalur digital network yang menjadi single perdananya berjudul "Tentang Cinta " .Lagu ini menceritakan tentang sebuah cinta yang terhalang oleh perbedaan keyakinan,sedangkan 2 hits single lainnya adalah Kenangan Terindah , dan Tentang Cinta ,Semakin beranjak dewasa Crystal akan terus memberikan karya karya mereka yang lebih universal bagi masyarakat . Banyak pihak pihak yang berperan membantu perkembangannya selama ini, Crystal sangat berterimakasih dan untuk itu semua ,mereka akan terus berjuang.Bagi Crystal "Masyarakat adalah penyemangat ,elemen penting bagi band Crystal untuk selalu ada "
@MahameruFMLiwa

1 Response to ""Tentang Cinta" Crystal Band Tentang Sebuah Cinta Yang Terhalang Perbedaan Keyakinan"