"1 Dari Sejuta" Single Kedua Iza Tentang Cinta Yang Tidak Muncul Pada Pandangan Pertama

Iza Nael kembali hadir dengan single keduanya "Satu Dari Sejuta", yang dipercayakan oleh Caturadi Septemberianto sebagai pencipta dan music director. Dengan tangan dinginya, lagu ini menjadi satu kesatuan nada dan lirik berkualitas yang easy listening, sarat makna, dan romantis,sehingga " Satu Dari Sejuta" ini patut diperhitungkan di dunia perindustrian musik Indonesia .

Dengan talentanya bernyanyi dan bermain musik (gitar khususnya), Iza tampil menjadi seorang musisi yang handal dan menjadi seorang story teller yang baik." Satu Dari Sejuta"  akan membawa kita kedalam alur peristiwa dan dalamnya perasaan yang menyertainya.

Single kedua Iza," Satu Dari Sejuta" , mengisahkan tentang bagaimana waktu demi waktu berjalan bisa mengubah seseorang menjadi menarik dan istimewa, sehingga timbul keinginan untuk mendekatinya dan berharap bisa memilikinya. Cinta yang tidak muncul pada pandangan pertama tetapi pada akhirnya memunculkan rasa yang tak kalah kuatnya : "Maybe she's the one for me... begitu kata Iza.
@MahameruFMLiwa

0 Response to ""1 Dari Sejuta" Single Kedua Iza Tentang Cinta Yang Tidak Muncul Pada Pandangan Pertama "

Posting Komentar