Enjoynya Single Terbaru Kalista "Kamu" Dari Awal Intro Sampai Pada Outro

Ku terdiam, membisu, saat kau ada di depanku, tak mampu katakan, tak mampu ungkapkan..aku suka kamu…oh kamu…”

Itulah sepenggal lirik single terbaru dari Kalista Pratomo yang lebih akrab dipanggil sebagai Kalista, yang sebelumnya muncul dengan lagu berbahasa full english, kali ini kembali hadir dengan menawarkan sebuah lagu yang berjudul “Kamu”, sebuah lagu dengan bahasa Indonesia, tak cuma itu, KAMU menawarkan musik yang lebih easy listening dan sing along.

Lagu ini bercerita tentang bagaimana seseorang bisa dibuat “freez” ketika berada di dekat sang pujaan hati, sebuah hal yang acap kali terjadi pada hampir semua orang, disadari ataupun tanpa disadari. Dibalut musik yang ringan dan sangat kekinian dari segi beat ataupun sound, lagu “Kamu” ini menjadi sangat enjoyable dari awal intro sampai pada outro.

Untuk urusan vocal, jebolan Elfa Music School ini tak perlu lagi diragukan, dengan pengalaman dalam berbagai drama musikal saat duduk di bangku SMA, Kalista mampu tampil sebagai performer yang total. Selain itu hobby membaca dan menulis membuat wawasan dalam hal karya seni menjadi semakin luas. di bawah bimbingan dan arahan sang produser, Tony Sianipar, Kalista menjadi semakin matang dan siap berkiprah dalam industri musik tanah air.

Seiring dalam berjalannya waktu, segala jenis musik telah pernah dicoba dinyanyikan, pada akhirnya mulai terbentuk karakter Kalista yang memang cocok menyanyikan lagu-lagu yang sedikit jazzy dan soft, hal ini berdasar respon dan comment di akun soundcloud Kalista yang memuat beberapa unggahan lagu yang di-cover oleh Kalista. @MahameruFMLiwa 


0 Response to "Enjoynya Single Terbaru Kalista "Kamu" Dari Awal Intro Sampai Pada Outro"

Posting Komentar